About Me

Thursday, July 22, 2010

Tetap Fashionable Dalam Balutan Busana Kerja



TIPS - Sebagai wanita karir yang sering berhubungan dengan dunia luar, tentu anda dituntut untuk senantiasa tampil cantik dan menarik. Itu artinya anda harus pintar-pintar menyiasati busana kerja.Yuk, Intip tips berikut.

Fashion To WorkBusana berpotongan simpel seperti shirtdress atau gaun terusan yang diadaptasi dari siluet kemeja, bisa menjadi inspirasi untuk anda tampil lebih bergaya ke kantor.

Tampil chic ke tempat kerja menjadi keharusan bagi banyak perempuan. Anda bisa memilih gaun lilit yang berkerah lebar dari bahan katun agar lebih bergaya feminin. Dengan lilitan pita di pinggang akan membuat lekuk tubuh anda lebih terlihat ramping.

Sebagai alternatif lain anda bisa menggunakan gaun terusan dan akan terlihat gaya untuk acara usai jam kerja. Anda bisa memakai terusan berlengan pendek dengan potongan pinggang tinggi beraksen gelang atau kalung bebatuan. Anda pun bisa menambahkan jaket pendek motif bunga atau polka dot agar terlihat lebih cantik dan cerah.

Ingin tampil beda anda juga bisa bermain dengan warna kontras antara busana, ikat pinggang dan tas. Untuk kesempatan lain anda bisa memadukan gaun ini dengan celana 7/8 dan sepatu hak tinggi agar terlihat seksi dan menarik.

Jika anda sering menghadiri rapat dengan klien maka anda bisa mengenakan busana serba putih agar tampil lebih percaya diri. Sebagai aksesoris pelengkap anda bisa menyematkan bros cantik atau anting-anting panjang agar lebih menarik. (foto ilustrasi_fashionhoustoun.com)

Sumber: www.astaga.com
5 March, 2010 - 13:55

No comments:

Post a Comment